Iklan

Head Unit Mitsubishi All new Pajero Sport

Head Unit Mitsubishi All new  Pajero Sport

head unit all new pajero

Kendaraan mitsubishi all new pajero sport dilengkapi dengan sebuah head unit.Dimana head unit pada kendaraan baru mnegalami kerusakan di layarnya.Terlihat ada sebuah garis dimana garis ini seperti pecah namun tidak pecah pada head unitnya.

Pelanggan datang kebengkel melihat ada yang abnormal di head unitnya.Ketika video diputar terlihat adagaris padahal head unit baru.Untuk itu langsung dilakukan pemeriksaan terhadap head unit kendaraan ini.Dilepas had unitnya dan tidak ada bekas dari faktor external.

Karena kendaraan baru langsung sajs di warantykan ke dealer resmi mitsubishi terdekat.Kemungkinan akan dapat penggantian head unit baru.Karena kerusakan bukan dari faktor external namun karena kualitas produk dari head unit mitsubishi all new pajero sport.

Untuk kendaraan all new pajero sport ini jika dilakukan penggantian harganya sagat mahal sekali.Dengan kode part KM004828 dan harganya adalah Rp.11.850.000,-.Jadi ketika kendaraan anda sudah diluar masa waranty dan terjadi kerusakan maka diganti dengan genuine dari mitsubishi harganya sangat  mahal.



Spare part ini dengan harga yang mahal karena jika pesan dapatnya adalah satu set.Bukan hanya dapat head unit namun juga termasuk rear camera set dan wiring harnesnya.Apabila akan pasang dengan harga murah bisa ke toko variasi dipasangkan type dengan kualitas yang dibawahnya.

Baca juga penyebab timing belt pajero sport putus

Share This :